Return to site

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Kemoterapi

Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami Yang terbukti Ampuh Dan Efektif

· Kesehatan,Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Kemoterapi

Cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa kemoterapi yang terbukti ampuh dan efektif ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Dengan berbagai kandungan yang ada di dalamnya ditengarai mampu mengobati dan menyembuhkan kanker payudara secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping.

Tahukah anda ?? kanker payudara begitu berbahaya dan paling di takuti oleh kaum wanita. Karena kanker payudara merupakan salah satu penyakit mematikan yang paling sering terjadi pada wanita. Di indonesia sendiri penyakit ini menjadi kasus kematian tertinggi di antara penyakit kanker lainnya.

Kanker payudara atau tumor ganas di payudara merupakan kumpulan sel kanker yang berkembang secara cepat ke jaringan di sekitarnya atau menyebar ke bagian tubuh yang lebih jauh. Kanker payudara terbentuk saat sel-sel di dalam payudara tumbuh tidak normal dan tidak terkendali. Sel tersebut umumnya membentuk tumor yang terasa seperti benjolan. Meski biasanya terjadi pada wanita, kanker payudara juga bisa menyerang pria.

 

Sel kanker bisa terbentuk di kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus), atau di saluran (duktus) yang membawa air susu dari kelenjar ke puting payudara. Kanker juga bisa terbentuk di jaringan lemak atau jaringan ikat di dalam payudara.

 

Tumor ganas atau kanker payudara yang paling umum terjadi, terbagi dalam beberapa jenis:

  • Ductal carcinoma in situ: Kanker ini tumbuh di duktus, dan tidak menyebar ke jaringan sekitarnya. Jenis kanker ini termasuk kanker stadium awal dan mudah diobati.
  • Lobular carcinoma in situ: Kanker yang tumbuh di lobulus. Kanker ini tidak menyebar ke jaringan sekitarnya.
  • Invasive ductal carcinoma: Kanker ini tumbuh di duktus dan bisa menyebar ke jaringan sekitarnya, bahkan bisa menyebar ke area tubuh yang lain. Jenis kanker ini terjadi pada 70-80% kasus kanker payudara.
  • Invasive lobular carcinoma: Kanker yang tumbuh di lobulus dan bisa menyebar ke jaringan sekitarnya. Kanker ini terjadi pada 10% kasus kanker payudara.

Penyebab Kanker Payudara

Kanker payudara terjadi karena sel-sel di payudara tumbuh tidak normal dan tidak terkendali. Sel-sel ini membelah dengan cepat dan berkumpul membentuk benjolan, lalu bisa menyebar ke kelenjar getah bening atau ke organ lain. Belum diketahui apa penyebab sel-sel tersebut berubah menjadi sel kanker, namun para ahli menduga adanya interaksi antara faktor genetik dengan gaya hidup, lingkungan, dan hormon, sehingga sel menjadi abnormal dan tumbuh tidak terkendali.

 

Selain itu, terdapat juga faktor lain yang dapat menyebabkan kanker payudara, antara lain:

  • Usia => Risiko kanker payudara akan meningkat seiring usia bertambah.
  • Paparan radiasi => Seseorang yang pernah menjalani radioterapi, rentan mengalami kanker payudara.
  • Obesitas => Berat badan yang berlebih meningkatkan risiko terserang kanker payudara.
  • Belum pernah hamil => Wanita yang pernah hamil dan menyusui memiliki risiko kanker payudara lebih kecil dibanding wanita yang belum pernah hamil dan menyusui.
  • Melahirkan pada usia tua => Wanita yang baru memiliki anak di atas usia 30 tahun lebih berisiko mengalami kanker payudara.
  • Mengonsumsi alkohol => Studi terbaru menunjukkan, konsumsi alkohol dalam jumlah sedikit tetap meningkatkan risiko kanker payudara.
  • Terapi pengganti hormon => Setelah menopause, wanita yang mendapat terapi pengganti hormon dengan estrogen dan progesterone lebih berisiko terkena kanker payudara.
  • Mulai menstruasi terlalu muda => Wanita yang mengalami menstruasi di bawah usia 12 tahun diketahui lebih berisiko mengalami kanker payudara.
  • Telat menopause => Wanita yang belum mengalami menopause hingga usia 55 tahun juga berisiko mengalami kanker payudara.
  • Riwayat kanker payudara pada keluarga => Mutasi pada gen BRCA1 dan BRCA2 juga bisa membuat kanker payudara diturunkan dari orang tua ke anaknya. Selain itu, seseorang yang memiliki anggota keluarga dekat yang menderita kanker payudara, juga lebih berisiko mengalaminya.

Tanda Dan Gejala Kanker Di Payudara

Kanker payudara umumnya bersifat keras, sulit digerakkan atau menempel pada jaringan sekitar, perubahan pada bentuk dan ukuran payudara, nyeri dan pembengkakan pada payudara, menimbulkan kelainan pada kulit, pengelupasan kulit areola dan kulit payudara, menimbulkan sekret keluar dari puting susu, atau muncul beberapa kelenjar getah bening pada ketiak, bahu, atau leher.

 

Guna mengenali ciri-ciri kanker payudara, cobalah untuk rajin melakukan SADARI atau Pemeriksaan Payudara Sendiri setiap bulan. Rajin melakukan SADARI juga dapat membantu Anda mengenali tekstur jaringan payudara Anda. Sehingga jika Anda merasakan ada sesuatu yang tidak biasa pada payudara (bukan perubahan tekstur payudara pada saat Pra menstruasi), Anda akan lebih menyadarinya.

Komplikasi Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara bersifat ganas dan menyebar lebih luas, karena sel kanker payudara dapat menginfeksi atau menyerang bagian tubuh atau organ lain. Jika organ lain atau bagian tubuh yang lain juga terserang artinya kanker telah bermetastasis atau menyebar dengan sangat cepat dan ganas. Hal ini dapat mempengaruhi kesehatan organ yang normal tersebut dan dapat mengakibatkan penyakit baru. Sel kanker dapat menyebar ke nodus limfa, dinding dada, tulang, paru, liver atau hati dan otak.

Jika penyakit komplikasi ini terus berlanjut dan dibiarkan tanpa melakukan pengobatan, kondisi ini berisiko menimbulkan komplikasi yang lebih serius yang bisa mengancam nyawa Anda. Untuk itu, alangkah baiknya untuk tidak membiarkan masalah ini terus berlanjut dan segeralah lakukan pengobatan sebelum berdampak pada penyakit berat dan berbahaya.

Nahh, bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit kanker payudara baik itu pria ataupun wanita, kami menawarkan QnC Jelly Gamat obat kanker payudara herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas, dengan berbagai kandungan yang ada di dalamnya ditengarai mampu mengobati dan menyembuhkan kanker payudara secara alami, efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Kanker Payudara Herbal QnC Jelly Gamat, Terbukti Ampuh Mengobati Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Kemoterapi

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang memanfatkan nutrisi dari ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih dan di kemas secara modern. Sehingga kealamian, mutu dan kualitas kandungannya terjamin.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan berlegalitaskan HALAL dari MUIserta berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229.

Apa itu teripang ?? Teripang atau sering disebut juga timun laut adalah spesies hewan laut yang hidup di dasaran laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik. Hal ini dikarenakan pada teripang emas terdapat kandungan yang lengkap dan memiliki manfaat yang bagus sekali untuk kesehatan.

Berikut kandungan di dalam teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin)

QnC Jelly Gamat memiliki berbagai kandungan berkhasiat yang didapat dari bahan utamanya yaitu teripang emas. Sehingga mampu mengobati berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non-kronis dan mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh, termasuk khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami dengan efektif.

Diantaranya kandungan Gamapeptide yang memiliki banyak khasiat serta manfaat, yaitu :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu mencegah inflamasi/peradangan di dalam tubuh

QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai komponen lainnya yang ditengarai dapat melawan tumor dan kanker, misalnya desholothurin A, holothurinoside A, B, C, dan D. Bahan aktif antitumor ini bekerja pada proses petumbuhan sel kanker pada berbagai tahap perkembangan dan juga pada proses metastasis.

Hal yang paling menakjubkannya lagi adalah para peneliti menemukan senyawa anti-kanker pada teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat

Meraka mengungkapkan bahwa Teripang Emas mengandung zat yang disebut sitotoksin, zat yang terbukti dapat melawan sel kanker. Sebagai contoh, satu penelitian laboratorium menemukan zat sitotoksik pada teripang di laut Vietnam. Zat ini memiliki efek perlawanan pada lima jenis sel kanker, termasuk kanker payudara, prostat, dan sel kanker kulit.

Dari hasil penilitian terbaru yang diterbitkan dalam PLoS One, telah mengkonfirmasi betapa sangat kuatnya Frondosida A dalam teripang emas. Menurut penelitian, Frondoside A dapat membunuh 95% sel kanker payudara + ER, 95% sel kanker hati, 90% sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru. Studi telah menunjukkan bahwa Frondoside A seefektif kemoterapi dalam membunuh sel kanker, tanpa efek samping. Manfaat Frondoside A tidak hanya itu saja, karena senyawa ini juga dapat menghambat kemampuan tumor untuk tumbuh di pembuluh darah baru dan berhenti metastasizing kanker dengan menghambat migrasi sel dan invasi.

Manfaat teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat untuk pengobatan penyakit kanker juga telah diteliti oleh Ethan Evers, penulis buku The Eden Prescription. Menurut Ethan Evers teripang telah menunjukkan kemampuannya untuk membunuh sel kanker paru-paru, payudara, prostat, kulit, usus besar, pankreas, dan hati. Ekstrak teripang juga terbukti efektif dalam membunuh sel leukemia dan gioblastoma.

Dengan adanya beragam kandungan berkhasiat tersebut yang didapat dari bahan utamanya yakni teripang emas, maka tidak heran kalau QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh sekali dalam mengobati, mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga terbuat dari 100 % bahan alami dan tanpa bahan kimia sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua umur mulai dari bayi, anak-anak, dewasa hingga lansia karena tanpa ada efek samping apapun. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat adalah solusi tepat untuk pengobatan penyakit kanker payudara yang perlu anda coba.

QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh sekali dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami, hal ini sudah dibuktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi rutin QnC Jelly Gamat.

Berikut Testimoninya:

Itulah beberapa kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit kanker payudara. Kini saatnya anda untuk sembuh, segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan khasiatnya !!

CATATAN:

  • Harga diatas belum termasuk ONGKIR, untuk informasi mengenai biaya ongkir akan kami beri tahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
  • Ada potongan harga untuk pemesanan diatas 4 botol atau lebih.
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.

Jika berminat untuk membeli/melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat obat kanker payudara herbal berbahan alami teripang emas, silahkan dapatkan obatnya dari kami di sini !!

Untuk memberi kemudahan dan keamanan kepada konsumen dalam bertransaksi secara online/memesan secara online, kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI-BARU BAYAR, maksudnya Anda membayarnya nanti setelah barang yang anda pesan sampai di rumah Anda, jadi tidak perlu khawatir belanja online takut barangnya tidak sampai. Karena dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman.

Selain itu kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak/pecah. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Silahkan saja coba pesan dan buktikan..!!

Untuk memesan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: PNC seperti berikut ini:

Berikut format pemesanan yang harus Anda kirimkan melalui SMS/WA:

PNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda:

=> Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649

Contoh Pemesanan Yang Benar :

PNC : 6 Botol : Tomih : JL. K.H. Wahid Hasyim Gg. Sukarma Blok No.19, Kec. Bojong Loa Kaler Kota Bandung : 085.222.999.XXX

=> Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649

KODE = PNC adalah Kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

INGAT !!
Jangan Lupa Cantumkan Kode = PNC !!

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, kami akan membalas pesan anda dan menginformasikan jumlah total pembayaran beserta No. resi pengiriman yang bisa dicek di situs resmi Jne.co.id.

Cara Pembayaran

Jika pesanan Anda sudah diterima, di mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran ke salah satu No. rekening kami di bawah ini:

CATATAN:

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).
Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami:
  • Pembayarannya bisa belakangan, maksudnya jika memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat, maka barang akan kami kirim dulu dan nanti ketika barang sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • Pesanan Anda kami jamin pasti sampai, jika pesanan Anda tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak, kami beri GARANSI UANG KEMBALI 100% tanpa ada potongan.
  • Packing rapi dan proses cepat.
  • Konsultasi GRATIS.
  • Order mudah, pemesanan cukup melalui SMS/WA.

Itulah cara mengobati kanker payudara secara alami tanpa kemoterapi, semoga dengan membaca artikel ini anda bisa menemukan solusi yang tepat untuk pengobatan penyakit Anda.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly